Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Babymetal Meluncurkan Video Trailer Chapter Baru The Revelations


Pada tanggal 1 April 2018 kemarin Babymetal telah merilis sebuah video rahasia untuk menandai dimulainya Metal Resistance Episode VII - The Revelations yang diunggah di Official Channel Youtubenya.

Di dalam video tersebut terdapat kalimat yang menunjukkan bahwa Era Baru akan dimulai, dan berikut isi kalimat tersebut:

"Babymetal transcends dimensions of time and space. As well as the body and mind, as it is a legend about the CHOSEN ONE with a metal spirit, who travels across the metal galaxies. 

The metal spirit within the CHOSEN ONE is born again, rises again, and again, and again. The power of believing oneself, the power of believing others, the power of light, and the power of darkness all combine to become a radiating light to illuminate the void, and when they all gather together as THE ONE, the CHOSEN ONE becomes the guiding light. 

The guiding light delivers itself with us through sacred songs from the universe and heavens. This is the myth known as the METAL RESISTANCE."

"Light and darkness. Both are considered to be opposites, but at the same time, one cannot exist without the other. Metal resistance was the same way, just like a Canon and Apocrypha".
 
Until now, we've only experiened the light side, the legend of three metal spirits. An unknown dark side also exists, a legend of seven metal spirits: The Chosen Seven. A new era is about to begin."


Dan berikut saya coba artikan ke dalam Bahasa Indonesia dari kalimat tersebut:

"Babymetal melampaui dimensi ruang dan waktu. Serta tubuh dan pikiran, karena ini adalah legenda tentang CHOSEN ONE dengan metal spirit, yang melakukan perjalanan melintasi galaksi metal.

Metal spirit di dalam CHOSEN ONE dilahirkan kembali, bangkit kembali, lagi dan lagi. Kekuatan percaya diri, mempercayai orang lain,  cahaya, dan kekuatan kegelapan semuanya bergabung menjadi cahaya yang memancar untuk menerangi kekosongan, dan ketika mereka berkumpul bersama sebagai THE ONE, CHOSEN ONE menjadi cahaya pemandu.

Cahaya pemandu membawa dirinya bersama kita melalui lagu-lagu suci dari alam semesta dan langit. Ini adalah mitos yang dikenal sebagai METAL RESISTANCE."

"Cahaya dan Kegelapan. Keduanya dianggap berlawanan, tetapi pada saat yang sama, salah satu tidak akan ada tanpa yang lain. Metal Resistance juga sama, seperti Canon dan Apocrypha.

Sampai saat ini, kami hanya mengalami sisi cahaya, tiga legenda metal spirit. Sisi gelap yang tidak diketahui juga ada, legenda tujuh metal spirit The Chosen Seven. Era baru akan segera dimulai"


Check it out videonya:
 


Dari video trailer tersebut opini saya adalah adanya member baru Babymetal dengan jumlah 7 orang yang disebut "The Choosen Seven" dan 3 Metal Spirit yaitu Su, Moa & Yui menjadi 10 orang.

Karena pada awal Babymetal muncul mereka memang memiliki band dengan anggota 6 orang namun satu persatu keluar dan tersisa 4 member Kami-Band Takayoshi Ohmura, Mikio Fujioka, BoH, & Aoyama Hideki. Namun belum lama ini Babymetal dan para fans harus berduka karena telah kehilangan sang Little-God 'Mikio Fujioka' karena insident terjatuh dari 'Observation Deck' dan meski sudah dirawat dia harus menyerah pada luka-lukanya.

Mungkin Babymetal memang berniat untuk mengubah kembali formasi member mereka dan persiapan World Tour 2018 yang sudah dijadwalkan untuk beberapa bulan ke depan.



Post a Comment for "Babymetal Meluncurkan Video Trailer Chapter Baru The Revelations"